Indomaret Resmi Beroperasi di Halbar

More articles

HALBAR — Gerai Indomaret Resmi beroperasi di Halmahera Barat pada Kamis, (28/10)

Hal tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Halmahera Barat, Martinus Djawa.

Martinus mengungkapkan, jadwal beroperasinya toko retail modern itu dimulai pada Rabu kemarin untuk Gerai Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan.

Sementara untuk Gerai Acango di Kecamatan Jailolo bakal dibuka pada Kamis, 28 Oktober 2021 hari ini.

Indomaret di Desa Acango, Jailolo, Halmahera Barat

Mantan Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Halbar itu juga menyampaikan, bahwa selain menjadi pusat perbelanjaan, Indomaret juga menyediakan berbagai pelayanan jasa, seperti transfer dan menyediakan ATM untuk BRI BCA dan Mandiri.

Indomaret yang bertempat di Porniti, depan Kantor Bupati Halbar

Terkait karyawan pasar higienis itu, dikatakan, untuk bagian kasir masih menggunakan karyawan yang berasal dari Indomaret cabang Ternate hingga jangka waktu sekira 3 bulan. Sementara karyawan lainnya adalah putra-putri asal Halmahera Barat yang lulus seleksi beberapa pekan lalu.

Dijelaskan juga, untuk pembukaan gerai tersebut secara seremoni tidak diperkenankan pihak Indomaret sebab saat ini masih dalam kondisi Covid-19.

“Saya berharap semoga dengan beroperasinya gerai Indomaret di Halmahera Barat ini, dapat menggerakkan putaran roda ekonomi di Halmahera Barat ” jelas Martinus.

Sebagai informasi, Indomaret berencana membuka 15 titik gerai di Halmahera Barat yang meliputi Kecamatan Jailolo, Jailolo Selatan, Ibu, Sahu dan Sahu Timur.(Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest