Ketum KONI Malut Lantik Bupati James Uang jadi Ketua KONI Halbar

More articles

HALBAR— Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang yang terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Halbar pekan lalu, kini Rabu (03/11), dilantik oleh ketua Koni Provinsi Maluku Utara (Malut) Hi Djafar Umar.

Bupati James selaku Ketua KONI Halbar dalam sambutannya mengapresiasi pengurus KONI Halbar atas usaha dan pencapaian dalam membantu Pemerintah memajukan sektor olahraga.

Bupati James juga mengatakan, periode kepengurusan 2021-2025 ini, dirinya bersama segenap pengurus akan men-Diahi (Memperbaiki) Olahraga di Halbar dengan menciptakan berbagai inovasi selama masa baktinya. Olehnya, ia berharap Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Koni hari ini dapat memacu semangat seluruh insan olahraga di kabupaten Halmahera Barat, guna meningkatkan prestasi di tingkat Maluku Utara dan bahkan di tingkat nasional

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Malut, Hi Djafar Umar menyampaikan, pemerintah telah memberikan amanat kepada Koni sebagai organisasi yang membantu pemerintah dalam melakasnakan kebijakan di bidang olahraga.

Untuk itu, lanjut Hi Djafar berharap Bupati James selaku Ketua KONI Halbar dapat berkomitmen bahwa olahraga menjadi salah satu variabel kemajuan pembangunan di Halmahera Barat.

Hi Djafar juga berharap di PON 2024 nanti Halbar dapat mengambil andil dalam menyumbang atlit olahraga serta KONI Halbar dapat menjadi perwakilan Maluku Utara di tingkat Nasional di berbagai event olahraga resmi. (Diskominfo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest