Gandeng Telkomsel, Diskominfo Halbar Sebar 15 Ribu SMS Dukung Banau jadi Pahlawan Nasional

More articles

HALBAR — Menyongsong hari pahlawan nasional yang diperingati setiap tanggal 10 November, kini warga bersama pemerintah Kabupaten Halmahera Barat dibawa kemepimpinan Bupati James Uang bersama Wakil Bupati, Djufri Muhammad, mendukung Banau sebagai pahlawan nasional.

Kerjasama Dinas Kominfo Kab. Halmahera Barat dengan Telkomsel menyebarkan sms seruan kepada masyarakat Maluku Utara lebih khusus warga Halmahera Barat untuk mendukung Pemda Halbar dan elemen masyarakat Halbar memperjuangkan Banau sebagai pahlawan nasional.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Halbar, Sahmi Salim mengatakan, 15.000 sms seruan kepada masyarakat tersebut merupakan supporting Dinas Kominfo dalam upaya perjuangan Pemda Halbar dan elemen masyarakat mengusulkan Banau sebagai pahlawan nasional.

“Sms dukungan ini akan di sebar pada hari ini senin dan selasa (08 dan 09 November 2021), merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Pemda Halbar dan elemen masyarkat Halbar. Semoga tahun 2022, Banau mendapat pengakuan Pemerintah Pusat sebagai pahlawan nasional,” ucap Sahmi.

Dukungan dari warga dan seluruh stakeholder di Halmahera Barat menjadi salah satu pointer dalam menentukan Banau masuk dalam daftar pahlawan nasional

“Jadi sms yang di sebar ini bertujuan memberikan gaung ke masyarakat terhadap langkah mendorong Banau sebgai pahlawan Nasional, sedangkan teknis dukungan masyarakat selanjutnya akan di atur oleh teman teman dari Banau Institut,” tutupnya. (Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest